Minggu, 15 April 2012

Favorite Food - OREO Soft Cake


OREO SOFT CAKE, yeah makanan paling enak ke-2 setelah BEBEK GORENG H.SLAMET. Bolu lembut banget dibalut dengan coklat lezat. Yummmy... Lezaaaat banget.


Seperti namanya, Oreo Soft Cake merupakan kue bolu cokelat yang lembut. Jika Anda pernah melihat kue semacam ini di pasaran, Anda akan mempertanyakan, bukankah sudah ada kue bolu dalam kemasan semacam ini? Devy A. Yeanne, Head of Corporate Affairs Kraft Foods menyatakan, “Oreo Soft Cake ini berbeda dari kue bolu kemasan yang sudah ada di pasaran. Yang membedakan Oreo Soft Cake adalah bentuk dan rasanya. Rasanya yang lembut dan manis, khas Oreo, tak bikin eneg. Juga karena bolu ini berbeda, diselimuti cokelat.”

Kalau Oreo Biscuit Sandwich memiliki tagline "Diputar, dijilat, dicelupin", Oreo Soft Cake memiliki tagline yang lain, yakni "Dicelupin atau engga, suka-suka kamu”. Maksud tagline ini, karena teksturnya yang lembut seperti bolu, agak sukar jika dicelupkan ke dalam susu karena bisa remuk. Namun, jika Anda suka jika dicelupkan, kenapa tidak?
Oreo Soft Cake terdiri atas dua varian, yakni Oreo Soft Cake kemasan single (17 gram) dijual seharga Rp 1.000,- - Rp 1.200,-, sedangkan Oreo Soft Cake Family Pack (17 gram x 5 buah) dilepas ke pasaran dengan harga Rp 5.000,-.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar