Minggu, 15 April 2012

Favorite Food - Bebek Goreng H.SLAMET PURWOKERTO


Siapa sih yang ngga ngerti Bebek Goreng H.Slamet ?
Kudapan yang menurut aku paling enak sedunia. Dan ini cerita singkat berdirinya Bebek Goreng H. Slamet di PURWOKERTO.

Rumah makan Bebek goreng H. Slamet 1 didirikan pada tahun 2009 namun dikarenakan jumlah pelanggan yang semakin meningkat, dan karena outlet Bebek goreng H. Slamet 1 tidak lagi mampu menampung jumlah pelanggan, maka pada tahun 2010 didirikan Bebek goreng H. Slamet 2 di Sebelah timur Gor satria Purwokerto, dengan dibukanya outlet ke dua ini maka semakin banyak penggemar bebek goreng yang bisa ditampung.
Dengan berdirinya dua outlet ini penggemar Bebek goreng H. Slamet justru semakin meningkat, setiap hari dua outletBebek goreng H. Slamet dipenuhi pelanggan, bahkan banyak pelanggan dari berbagai Instansi memesan bebek goreng hingga ratusan jumlahnya, namun dengan banyaknya pelanggan yang datang, tidak mengurangi mutu pelayanan, dan kualitas rasa yang ditawarkan, sehingga bukan merupakan hal yang aneh jika pelanggan yang datang semakin membanjir.
Dalam penyajiannya, bebek goreng disajikan dengan sambal korek dengan aroma bawang yang sangat khas disertai lalapan berupa daun pepaya, kubis, timun serta nasi yang masih hangat, bagi yang kurang menyukai sambal korek jangan khawatir, karena di rumah makan ini disediakan juga sambal bajak, yang pasti tidak kalah nikmat dibandingkan sambal korek
Bebek goreng H. Slamet memberikan jaminan rasa yang istimewa, karena setiap bahan yang diolah adalah bahan dengan kualitas pilihan, serta diolah oleh tenaga-tenaga yang benar-benar terlatih dengan standar mutu yang terjamin, dengan harga yang terjangkau, anda bisa menikmati sajian bebek goreng spesial bersama keluarga, jadi jika anda berkunjung ke kota Purwokerto tidaklah lengkap kiranya jika anda belum mampir menikmati sajian bebek goreng di Rumah Makan Bebek goreng H. Slamet.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar