Rabu, 08 Januari 2014

Konser BIGBANG Merupakan Kata Yang Paling Dicari di Internet


Konser BIGBANG di Seoul telah mendominasi mesin pencari selama 2 hari berturut-turut. Konser mereka telah menjadi kata yang paling dicari. Ini membuktikan popularitas BIGBANG yang besar.


Pada tanggal 11 Desember pukul 8PM, penjualan tiket untuk “2014 BIGBANG +α in Seoul” dibuka untuk kedua kalinya. Ini adalah untuk 2 konser yang akan dilangsungkan pada tanggal 25 dan 26 Januari. Pada tanggal 10 Desember, penjualan tiket pertama dibuka kepada publik, dan konser mereka dengan cepat menjadi kata yang paling dicari di mesin pencari.

Ini adalah pertama kalinya BIGBANG bertemu dengan fans Korea Selatan mereka setelah 1 tahun. Konser terakhir mereka adalah “BIGBANG Alive Galaxy Tour The Final” dimana mereka berlima tampil di atas panggung. Ini adalah alasan mengapa fans sangat senang akan reuni mereka di konser berikutnya.

Karena setiap anggota BIGBANG sangat sukses untuk lagu solo mereka masing-masing, hal ini semakin menambah ekspektasi fans. Daesung telah menyelesaikan tur solo Jepangnya setelah merilis album berjudul “D’scover”, sementara Seungri merilis album solo dan mengejar karirnya di Jepang, dan G-Dragon dan Taeyang juga merilis lagu solo. T.O.P juga melakukan hal yang sama dan tampil di film berjudul “The Commitment”. Setiap anggota menghabiskan waktu setahun ini untuk aktivitas solo mereka, dan akan berkumpul bersama sebagai grup dalam konser Seoul ini.

YG Entertainment, agensi dimana BIGBANG bernaung, berkomentar, “Bersama dengan lagu-lagu hit mereka, BIGBANG akan memberikan penampilan yang kuat dan desain panggung yang dinamis sehingga fans dapat melihat warna semangat BIGBANG dalam 1 paket kali ini.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar