Rabu, 08 Januari 2014

Commitment Film Korea




 naah,ini gue kasih sinopsis nya Commitment plus foto foto nya Oppa gue Choi Seung Hyun a.k.a T.OP.

Catatan: “Commitment” adalah judul internasional untuk “동창생” (The Alumnus).
Film pembunuhan menegangkan terjual di Amerika Utara, Eropa (di daerah yang berbahasa Jerman), Hong Kong, dan negara lainnya.
Showbox / mediaplex telah terlebih dahulu menjual film mengenai pemuda pembunuh dari Korea Utara “Commitment” kepada beberapa negara termasuk Amerika Utara (Well Go USA Entertainment) dan benua Eropa yang menggunakan bahasa Jerman (Splendid Films). Film ini dibintangi oleh Choi Seung-hyun, yang juga dikenal dengan nama TOP dari grup boyband yang sangat sukses, Big Bang.
Disutradarai oleh Park Hong-su, film ini juga terjual ke Hong kong (Golden Scene), Singapore (Golden Village), Malaysia dan Brunei (Hwa Yea Multimedia), Thailand dan Kamboja (M Pictures), dan Taiwan (Serenity Entertainment).
Film ini bercerita mengenai seorang pemuda pembunuh (Choi Seung Hyun) dari Korea Utara yang dengan suka rela, setelah misi pengintaian ayahnya yang gagal, masuk ke Korea Selatan. Dengan menyamar sebagai murid sekolah, ia akhirnya harus membunuh untuk melindungi adik perempuannya.
Film ini tengah menjalani masa sebelum produksi dan dijadwalkan untuk rilis pada musim gugur.
Showbox juga menjual drama musik klasik dari Yoon Jong-chan, “My Paparotti”, yang akan tayang pertama kali di Filmart dan film aksi dari trio mata-mata “Secretly Greatly” yang disutradarai oleh Jang Cheol-soo (Bedevilled) dan dibintangi oleh Kim Shoo-hun (The Thieves).

Sinopsis Film :

Setelah misi pengintaian ayahnya yang gagal, Myung-hoon dan adik perempuannya, Hye-in, dari Korea Utara dikirim ke perkemahan buruh penjara. Namun, demi menyelamatkan nyawa adiknya, Myung-hoon secara sukarela menjadi mata-mata dan masuk ke Korea Selatan sebagai pembunuh. Sambil menjadi murid SMA biasa di Selatan, ia bertemu dengan gadis lain yang bernama Hye-in, dan ia mencoba untuk menyelamatkannya ketika gadis itu diserang. Kemudian intelejen dari Korea Selatan mulai mencurigai aktivitas Myung-hoon dan memata-matainya. Namun pemerintahan Myung-hoon akhirnya mengirimkan pembunuh untuk membunuhnya.






















Tidak ada komentar:

Posting Komentar